Welcome To my Blog

Semoga blog ini bermanfaat buat Rekan-Rekan.
Blog ini dibuat untuk membantu teman-teman mempelajari SAP Business One dengan versi bahasa indonesia yang telah saya buat sendiri. Blog ini berisi mengenai configurasi, Pembuatan Query, Print layout Designer, Cystal Report, Formatted Search, Addons.
Saya tidak segan untuk membantu teman-teman yang ingin mengenal SAP Business One, Apabila terdapat pertanyaan mari kita diskusikan di dalam komentar yang sesuai dengan topik. Sehingga teman-teman yang lain juga dapat berinteraksi di blog ini, Jika Topik yang teman-teman inginkan tetapi belum ada dalam blog ini jangan ragu untuk request melalui email. (Saya juga membuka Private class untuk teman-teman yang ingin mempelajari SAP B1, Untuk Pendaftaran dapat Email ke saya)
Saya akan menjawab pertanyaan anda selama saya dapat menjawabnya. ^_^

Semoga Blog ini bermanfaat dan tidak disalahgunakan.
Ditunggu Vote Dan Komentar nya

Regards,
Ang Sukarno

Email : karno_indonezia@yahoo.co.id


Wednesday, February 15, 2012

Upgrade SAP Business One

Tahapan upgrade SAP Business One



Masukkan Licence Server Anda.

Input Password sesuai dengan instalasi SBO pertama kali.
Untuk Mengganti Password Dapat dilakukan pada Service Manager

Pilih Server Type dan Isi nama Server pada perangkat anda.
Masukkan User ID dan Password sesuai dengan Database

Klik button next

Click button Next

Pilih database yang akan diupgrade. Masukkan Id dan password SAP anda

Pilih lokasi backup

Klik Button Next



Masukkan User Id dan Company name anda









No comments:

Post a Comment